Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Blogger news

Blogger templates

Senin, 16 Maret 2015

Michael Swango

Dokter Paling Sadis Di Dunia


Meskipun dokter yang berasal dari Amerika ini terlihat sangat tampan dan menyenangkan, namun sudah terlihat tanda-tanda tak wajar pada mental dan jiwanya. Yah, Michael Swango dianggap sebagai orang yang memiliki kelainan oleh teman-teman di sekolah kedokteran yang ia ambil. Swango kerap mengumpulkan berbagai gambar mengerikan yang di dalamnya selalu terlihat darah berceceran.

Saat sudah menjadi seorang dokter, rekan Swango semakin curiga saat beberapa pasiennya justru mengalami kondisi yang sangat buruk. Dan setelah diperkirakan telah membunuh sebanyak 30 orang, polisipun lantas menggeledah rumah Swango yang terdapat banyak bahan kimia dan racun di dalamnya. Ia pun dipenjara walau akhirnya sempat terbebas akibat perilaku baik.

Namun tak berhenti, Swango masih saja kerap membunuh orang dengan berbagai cara melalui karirnya sebagai dokter. Hingga di tahun 1997, ia pun menjadi buronan dan berhasil ditangkap di bandara. Ia lantas diberi hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat.

0 komentar:

Posting Komentar