Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Blogger news

Blogger templates

Selasa, 17 Maret 2015

7 Terapi Pengobatan Paling Aneh Di Dunia

1. Berendam di Lumpur
Terapi Pengobatan Paling Aneh Di Dunia
Di Serbia, tepatnya di desa Ovca dekat Belgrade, beberapa orang rela berendam dalam lumpur untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Lumpur sekaligus air asin yang menutupi sekujur tubuh mereka dipercaya memiliki kandungan mineral yang tinggi dan mampu menyembuhkan gangguan kesehatan seperti rematik dan gangguan penglihatan.
2. Sengat lebah
Terapi Pengobatan Paling Aneh Di Dunia
Hewan penghasil madu juga rupanya punya peran untuk menyembuhkan penyakit. Di Indonesia, terapi ini sudah mulai dilakukan sejak tahun 1980-an dan menjamur di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Bandung, hingga Surabaya. Terapi sengat lebah ini dipercaya bisa mengobati berbagai penyakit ringan hingga berat seperti stroke dan kanker.
3. Sengat listrik rel kereta api
Terapi Pengobatan Paling Aneh Di Dunia
Terapi yang satu seperti jadi pengobatan medis yang paling konyol yang pernah ada. Terapi sengat listrik rel kereta api ini terkenal di kawasan Rawa Buaya, Jakarta Barat. Terapi alternatif dengan cara tiduran di rel kereta listrik ini diklaim warga sekitar bisa mengobati berbagai macam penyakit seperti kencing manis, darah tinggi, asam urat, penyakit jantung.
4. Kalajengking dan jahe
Terapi Pengobatan Paling Aneh Di Dunia
Di sebuah rumah di Jinan, ibukota Provinsi Shandong China timur, kalajengking dijadikan masker untuk pengobatan. Beberapa pasien yang mengalami kelumpuhan pada wajah akan ditaburi kalajengking yang sudah tewas dengan serpihan jahe.

0 komentar:

Posting Komentar